Friday 15 March 2013

Ciri-ciri penyakit kanker paru-paru : apa sajakah itu?

kanker paru-paru,kanker paru-paru,kanker paru-paru stadium 4,kanker paru-paru stadium 3,kanker paru-paru stadium 1,kanker paru-paru pdf,kanker paru-paru menular,kanker paru-paru stadium 2,kanker paru-paru dapat disembuhkan,kanker paru-paru dan gejalanya,kanker paru-paru basah
Beberapa ciri-ciri ini ceardo kutip dari berbagai artikel yang membahas tentang penyakit kanker paru-paru, apa sajakah itu?, coba kita lihat bersama-sama. Anda sering batuk? Sering sekali sehingga tak kunjung henti, bahkan sampai mengeluarkan darah? Juga sesak napas, demam, dan kehilangan berat badan? Jika ya, jangan diam saja. Jangan anggap remeh hal-hal itu. Itu bisa menjadi gejala kanker paru-paru, silent killer yang sampai saat ini masih sulit disembuhkan.

Paru-paru merupakan organ dalam sistem pernapasan dan termaksud dalam sistem kitara vertebrata yang bernapas. Paru-paru berfungsi menukar oksigen dalam sistem karbon dioksida dari darah dengan bantuan hemoglobin. Proses ini dikenal sebagai respirasi atau pernapasan. Paru-paru terletak di dalam rongga dada, dilindungi oleh struktur bertulang selangka dan diselaputi dinding sebagai pleural yang beirisi cairan pleural.

No comments:

Post a Comment