Saturday, 6 April 2013

Beberapa Cara Mencegah Kehamilan Secara Cepat

Mencegah Kehamilan,mencegah kehamilan,mencegah kehamilan setelah berhubungan,mencegah kehamilan setelah sperma masuk,mencegah kehamilan secara alami,mencegah kehamilan tanpa kb,mencegah kehamilan setelah berhubungan intim,mencegah kehamilan 1 bulan,mencegah kehamilan saat berhubungan seks,mencegah kehamilan setelah berhubungan seks,mencegah kehamilan alami
Mau Ceardo kasih tips nggak masalah kehamilan? tapi sahabat wanita, Ceardo juga nggak seberapa ngerti sih masalah ini cuma merangkum artikel yang sudah ada hehehehe, tapi kalau mau tahu, baca dulu artikel kesehatan berikut ini. Kali ini Saya akan berikan informasi atau lebih tepatnya Tips Cara Mencegah Kehamilan setelah berhubungan intim , buat para pengantin baru yang baru saja menikah menurut saya enakan menikmati masa masa bersama dulu.. sebelum mempunyai anak.


Rata rata setelah merasa bebas karena sudah menikah, berhubungan intim pun seenaknya, lahh orang udah wajib..ia juga sehh, teruss apa donk tips Cara Mencegah Kehamilan  untungnya  ? ya ini buat para pasangan yang ingin menunda kehamilan.

Ada berbagai cara untuk tidak hamil, tapi hanya ada satu "Cara Mencegah Kehamilan" 100%  Ampuh tidak hamilyaitu dengan cara tidak melakukan hubungan sex hehehe..Berikut langsung simak saja baik baik Bagaimana Tips Cara Mencegah Kehamilan : 

Cara Mencegah Kehamilan  :


  • 1 Minggu Sebelum Menstruasi. Lakukan hubungan Seksual 1 Minggu sebelum Menstruasi.Di jamin, meskipun Sperma di masukkan di dalam Mis V, 90% tidak akan hamil. Ex. Jika Istri Mens tanggal 30, Anda bisa melakukan hub. intim pada tanggal 22/23
  • Minum Kiranti. Jika Anda Sudah terlanjur melakukan Hubungan intim dan sperma masuk di dalam mis V, ketika istri anda dalam massa subur (hari 1 s/d 20 sebelum menstruasi), maka hal yang Anda lakukan adalah cukup Minum Kiranti 1/2 hari menjelang berhubungan intim. Atau 10 Hari sebelum Hari H anda menstruasi. Di jamin 100% tidak hamil.
  • Keluarkan Di Luar. Sang Suami harus benar-benar bisa mengatur ketika sudah mencapai Puncar dan akan keluar sperma, maka hal yang harus di lakukan adalah segera mencabut Mr.P dari Mis V dan di Muncratkan di Luar.
  • Berhubungan seks tanpa penetrasi. Anda masih bisa berhubungan seks jika tidak ingin hamil, tapi hindari penetrasi. Masih banyak cara untuk saling memuaskan antar pasangan, mulai dari ciuman lidah, seks oral. Yang Anda butuhkan hanya memastikan sperma pria tidak masuk pada vagina perempuan. Ingat, jika Anda menggesek-gesekkan kemaluan pria pada celana dalam perempuan, hal tersebut tidak menjamin akan mencegah kehamilan, karena bisa saja sperma yang keluar dan menempel pada celana dalam akan masuk ke dalam vagina.
  • Gunakan Kondom. Pastikan menggunakan kondom untuk menghindari kehamilan saat berhubungan seks. Kondom merupakan salah satu alat kontrasepsi yang paling efektif, terutama jika digunakan dengan benar (Ingat, gunakan dengan benar, perhatikan video cara menggunakan kondom yang benar di bawah).  Kondom rata-rata berhasil menghalangi pembuahan dari sperma cowok sekitar 98%. Dengan menggunakan kondom, maka sperma dari pria akan tertahan pada kondom, dan sangat kecil kemungkinan untuk dapat membuahi sel telur pasangannya.
  • Berhubungan seks pada masa tidak subur. Silahkan Anda hitung kalender menstruasi pada wanita, dan hitung masa subur dari pasangan Anda. Setelah mendapatkan tanggal masa subur, maka Anda dapat berhubungan saat tidak pada tanggal masa subur. Semakin jauh dengan masa subur akan semakin aman, dan kemungkinan hamil mengecil. Cara Mencegah Kehamilan seperti ini sering disebut kontrasepsi kalender. Kontrasepsi kalender ini hanya mengurangi secara signifikan kemungkinan kehamilan, tidak menjamin pencegahan kehamilan.
  • Tidak akan hamil pada hubungan pertama kali. Sudah menjadi mitos, bahwa perempuan akan hamil pada hubungan seks pertama, seperti yang sering dilihat di film atau sinetron. Pada kenyataannya kemungkinan hamil pada hubungan seks pertama kali sangatlah kecil.