Wednesday 8 May 2013

Beberapa Olahraga Yang Bisa Memperlancar Aliran Darah

Olahraga darah,olahraga darah tinggi,olahraga darah rendah,olahraga darah kental,olahraga penderita darah tinggi,olahraga untuk tekanan darah rendah,olahraga untuk gol darah a,olahraga untuk darah rendah,olahraga untuk darah tinggi,olahraga golongan darah b,olahraga golongan darah a
Berikut ini Ceardo telah merangkum beberapa tips kesehatan yaitu beberapa olahraga yang bisa melancarkan aliran dara, berikut rangkuman artikelnya. Bekerja dan duduk terlalu lama di depan komputer bisa berbahaya buat tubuh Anda. Selain membuat mata lelah, peredaran darah juga kurang lancar karena kurang bergerak.


Nah, bila Anda termasuk orang yang sering bekerja lama di depan komputer, luangkan waktu untuk berolahraga. Pilihlah olahraga yang bisa memperlancar peredaran darah, meningkatkan kemampuan otak, dan meluruhkan racun dalam tubuh. 

Inilah olahraga yang bisa memperlancar peredaran darah tubuh Anda, tetapi dengan catatan rutin dilakukan. 

Jalan Kaki
Ini olahraga sederhana dan yang paling mudah. Mungkin Anda tak punya waktu untuk ke pusat kebugaran, tapi jalan kaki pasti bisa. Jalan kaki selama 30 menit tiap hari dan Anda akan merasakan manfaatnya. Setelah makan siang, coba jalan kaki di sekitar kantor minimal 5 menit. 

Berenang
Bila Anda tidak suka ke pusat kebugaran dan ingin melakukan sesuatu yang menyenangkan, berenang jawabannya. Kegiatan ini bukan hanya bisa mengendurkan syaraf, tapi juga membakar lemak dan tentu saja melancarkan peredaran darah. 

Aerobik
Olahraga ini juga menyenangkan, apalagi jika Anda suka musik. Mengikuti kelas aerobik dijamin tidak akan membosankan karena Anda bergerak mengikuti irama musik dan pasti lebih semangat untuk membakar lemak. 

Bersepeda
Bersepeda terbukti bisa menguatkan jantung dan memperlancar sirkulasi darah dalam tubuh kita. Apabila Anda rajin dan rutin, bersepeda bisa memperkuat otot kaki. 

Tari Perut
Menari, terutama menari perut, efektif memperlancar peredaran darah, memperkuat jantung Anda dan tentu saja memperkuat otot perut.

No comments:

Post a Comment