Saturday 23 March 2013

Pagi Hari Adalah Waktu Terbaik untuk Bermeditasi

cara bermeditasi,cara bermeditasi,cara bermeditasi yang benar,cara bermeditasi menurut islam,cara bermeditasi islam,cara bermeditasi yg baik,cara bermeditasi dengan benar,cara bermeditasi budha,cara bermeditasi secara islam,cara bermeditasi untuk kesehatan,cara bermeditasi islami
Waktu dan tempat bermeditasi adalah salah satu unsur yang cukup penting dalam melakukan meditasi. Anda dapat bermeditasi kapan saja. Hanya saja di pagi hari kebanyakan orang telah beristirahat satu malam. Dan di pagi hari masih tenang. Misalnya dari jam tiga sampai jam enam, kebanyakan orang masih tidur: tidak ada lalu lintas, tidak ada suara, tidak ada anak-anak, dan tidak ada dering telepon. Pikiran Anda tenang setelah beristirahat satu malam dan tubuh Anda juga belum aktif sepenuhnya. Maka, Anda dapat duduk lebih baik dan dapat mencapai Samadhi atau Surga dengan lebih cepat. Jika Anda melakukannya di rumah, bahkan lebih baik lagi. Karena Anda akan merasa lebih tenang di sana; Anda merasa lebih aman dan tenang.

Dan pagi hari memiliki jam-jam yang terbaik. Tetapi, tidak berarti Anda harus melakukannya di pagi hari. Saya melakukannya setiap waktu: di dalam bus atau di dalam mobil. Orang-orang kita melakukannya di mana saja kecuali ketika sedang mengendarai mobil, ya. (Tertawa)

No comments:

Post a Comment