Tuesday 26 March 2013

Inilah Beberapa Tips Diet Paling Ampuh

tips diet,tips diet,tips diet sehat,tips diet alami,tips diet cepat,tips diet ampuh,tips diet cepat dan sehat,tips diet berkesan,tips diet ala artis korea,tips diet ala tina toon,tips diet sihat
Banyak memang orang yang mengalami kegemukan dan ingin segera  menjadi kurus, di sini Ceardo mempunyai beberapa tipsnya untuk anda. Berbagai macam program di tawarkan tempat perawatan tubuh. Mulai dari pelangsing, detoksifikasi, hingga penggunaan mesin-mesin canggih buatan luar negeri. Meski begitu, menurut Manager Studio Impressions, Sri Rumondang, semua tidak akan berarti tanpa menjaga pola makan (diet) dan berolahraga.

Untuk mendapat hasil tubuh sempurna, kita harus senantiasa olahraga. Misalnya bersepeda, sit up 10-50 kali dan berjalan cepat sampai 30 menit lamanya.


Jangan lupa pula untuk selalu minum 10-11 gelas air dalam sehari. Hindari juga makanan yang mengandung hidrat arang seperti roti putih, nasi, kentang, mie, kue dan lain-lain. Perbanyak makanan yang mengandung hidrat arang kompleks seperti roti gandum, jagung, nasi merah dan makanan yang berserat tinggi.

Perbanyakpula mengonsumsi daging ayam atau ikan. Kurangi makanan yang digoreng atau menggunakan terlalu banyak minyak. Terlebih, mengonsumsi daging yang berasal dari hewan berkaki empat.

Apalagi, masyarakat biasanya banyak makanan yang terlalu manis atau terlalu asin. Kurangi pula merokok dan minum alkohol.

No comments:

Post a Comment