Monday 15 July 2013

Beberapa Cara Memilih Pakaian Dalam Wanita Yang Baik

Pakaian Dalam,pakaian dalam wanita,pakaian dalam,pakaian dalam wanita murah,pakaian dalam wanita sorex,pakaian dalam pria,pakaian dalam wanita online,pakaian dalam islam,pakaian dalam murah,pakaian dalam wanita branded,pakaian dalam wanita termahal
Pakaian dalam adalah salah satu kebutuhan barang yang harus di penuhi setiap harinya, nah kali Ceardo akan memberikan beberapa tips cara memilih pakaian dalam wanita untuk sahabat semua. Berikut tipsnya :

  • Carilah Kaos Dalam, Bra, dan Celana Dalam yang terbuat dari bahan Cotton 100% agar keringat mudah diserap.
  • Jangan sering memakai Hot pants karena keringat tidak terserap 100 % dan hal itu akan menimbulkan bau tidak sedap serta merangsang pertumbuhan bakteri di sekitar Mis V. Perlu diingat Hot pants hanya di pakai untuk senam atau olah raga tetapi juga bukan untuk pakaian renang.
  • Gunakan Bra yang sesuai dengan ukuran Buah Dada anda agar tidak menimbulkan iritasi pada pundak dan ketiak. Carilah Bra yang sesuai dengan postur tubuh anda agar penampilan semakin terlihat seksi.
  • Bagi anda yang masih Remaja sebaiknya sediakan khusus celana dalam disaat sedang Haid/Mentruasi, agar tidak meninggalkan bercak pada celana dalam kesayangan anda.
  • Saat memilih sebuah Celana Dalam perhatikan pada karetnya carilah yang tahan lama, lentur, dan tidak cepat kendor, dan gunakan celana dalam seksi yang karetnya mempunyai daya lenturnya pas pada Mis V.

No comments:

Post a Comment