Monday 20 May 2013

Cara Agar Cepat Hamil Dengan Olahraga

cara capat hamil,cara cepat hamil,cara cepat hamil secara alami,cara cepat hamil setelah haid,cara cepat hamil menurut islam,cara cepat hamil setelah keguguran,cara cepat hamil setelah menikah,cara cepat hamil setelah kuret,cara cepat hamil setelah kb,cara cepat hamil alami,cara cepat hamil anak perempuanSekarang banyak wanita yang sudah berumah tangga cukup lama tapi masih belum mempunyai keturunan juga, nah berikut ini ceardo telah merang artikel tentang cara cepat hamildengan berolahraga, mungkin ini bermanfaat bagi sahabat semua. Bagaimana agar cepat hamil adalah pertanyaan umum dan sudah sering dibicarakan terutama oleh para wanita yang sudah sangat merindukan kehadiran sang anak.

Pada sebuah penelitian mengungkapkan bahwa melakukan olahraga ringan akan menambah kesempatan lebih untuk memperoleh kehamilan, dan dikatakan juga wanita yang berolahraga terlalu keras malah memerlukan waktu lebih lama untuk hamil.
“Riset dan studi ini yang pertama kali menemukan kesimpulan bahwasanya perngaruh aktifitas fisik pada kesuburan bervariasi degan indeks massa tubuh” ujar Lauren Wise, seorang ahli epidemologi reproduksi dari Boston University sekaligus sebagai peneliti utama riset tersebut.
Penelitian ini diikuti oleh 3.500 wanita Denmark berusia 18-40 tahun yang mencari cara supaya cepat hamil selama setahun, dan mereka dalam kondisi hubungan stabil dengan pasangannya serta tidak menjalani perawatan kesuburan. Berikut hal-hal bagaimana agar cepat hamil dengan olahraga ringan yang perlu Anda ketahui.

Olahraga Ringan,olahraga ringan,olahraga ringan mengecilkan perut,olahraga ringan di rumah,olahraga ringan untuk diet,olahraga ringan untuk ibu hamil,olahraga ringan untuk mengecilkan lengan,olahraga ringan sehari-hari,olahraga ringan menurunkan berat badan,olahraga ringan dipagi hari,olahraga ringan untuk menurunkan berat badanBagaimana Agar Cepat Hamil dengan Olahraga Ringan?

Para peniliti tersebut mengungkapkan bahwa wanita yang memiliki waktu olahraga ringan seperti yoga, berjalan atau berkebun selama lebih dari 5 jam per minggunya lebih mungkin untuk hamil. Didapatkan angka 18% lebih besar dari setiap siklus menstruasi dibandingkan mereka yang melakukannya selama kurang dari 1 jam per minggu.
Dari sumber lain, Dr Richard Grazi, seorang spesialis reproduksi, mengungkapkan secara gamblang bahwa wanita yang memiliki berat badan berlebih dan tergolong obesitas memiliki resiko ketidaksuburan yang tinggi dan bermacam komplikasi yang dapat timbul pada kehamilan, sebab “Lemak adalah metabolic aktif yang membuat estrogen” ujarnya.
Kelebihan hormon estrogen dapat menekan hormon lain yang berperan penting terhadap ovulasi sehingga dapat menyebabkan siklus menstruasi yang tidak teratur dan bahkan amenore (kurangnya menstruasi). Karena itu sangat disarankan untuk wanita yang ingin cepat hamil untuk melakukan olahraga dengan tingkat moderat (tidak berlebihan) supaya tingkat keberhasilan konsepsi dan kehamilan semakin besar.
Hal ini diperkuat oleh studi sebelumnya, meskipun tidak dalam konteks kehamilan alami, terhadap para wanita yang melakukan program bayi tabung (fertilisasi in vitro) dan mendapatkan kesimpulan resiko kegagalan implantansi yang tinggi pada wanita yang melakukan olahraga keras seperti bersepeda atau berlari.
Olahraga ringan ini merupakan salah satu cara cepat hamil setelah keguguran juga disamping memperkuat kembali rahim Anda juga akan merangsang hormon-hormon yang mendukung untuk mempercepat kehamilan tentunya dibantu dengan semangat, usaha dan doa Anda bersama orang-orang terdekat yang mendukung.

Rekomendasi Bagaimana Agar Cepat Hamil yang Baik

Bagaimana agar cepat hamil dengan cara olahraga ringan ini saya harapkan menjadi bahan yang berguna untuk referensi Anda yang segera ingin mendapatkan tanda-tanda kehamilan sebagai bukti bahwa tips agar cepat hamil yang Anda terapkan sudah berhasil.
Selain mengupayakan tingkat kesuburan yang berkualitas dan teratur (baca: tips menghitung masa subur), Anda juga saya rekomendasikan untuk membaca informasi lebih lanjut tentang tips dan cara supaya cepat hamil dari seorang dokter ahli kandungan di Indonesia berikut ini:
Besar harapan saya artikel bagaimana agar cepat hamil dengan cara olahraga ringan ini bisa menambah sedikit pengetahuan Anda tentang tips supaya cepat hamil.

No comments:

Post a Comment