Wednesday 20 March 2013

Meditasi adalah? - keseimbangan

meditasi,meditasi,meditation,meditasi bali,meditaciones,meditasi bungalows,meditasi katolik,meditasi mengenal diri,meditation music,meditation techniques,meditations in an emergency
Meditasi adalah salah satu kegiatan yang harus di lakukan untuk keseimbangan hidup. Di sini ceardo akan membahas sedikit tentang meditasi.  Meditasi adalah disiplin holistik dimana praktisi upaya untuk mendapatkan melampaui refleksif, "berpikir" pikiran ke dalam keadaan relaksasi yang lebih dalam atau kesadaran.
Meditasi adalah komponen dari banyak agama, dan telah dipraktekkan sejak jaman dahulu. Hal ini juga dipraktekkan di luar tradisi keagamaan.
Disiplin meditasi yang berbeda mencakup berbagai tujuan spiritual dan non-rohani, mencapai keadaan kesadaran yang lebih tinggi atau pencerahan, mengembangkan dan meningkatkan kasih sayang dan kasih setia, menerima ilham spiritual atau bimbingan dari Allah, mencapai fokus yang lebih besar, kreativitas atau kesadaran diri, atau hanya budidaya frame lebih santai dan damai pikiran.

Teknik meditasi Timur telah disesuaikan dan semakin dipraktekkan dalam budaya Barat. Namun, dalam sebuah dokumen yang disebut''1989 Aspek meditasi Kristen''Gereja Katolik Katolik terhadap pencampuran disarankan meditasi Kristen dengan pendekatan timur.
Berbagai teknik meditasi dapat diklasifikasikan sesuai dengan orientasi mental mereka. Tiga kategori utama memiliki pola gelombang otak yang membedakan masing-masing dari yang lain.
Satu kategori memerlukan perhatian terfokus pada objek yang dipilih (berpikir, gambar, suara, dll); ini sering disebut sebagai konsentrasi.
Sebuah kategori kedua memerlukan pemantauan non-reaktif dari pengalaman sekarang (persepsi, pikiran, perasaan, dll); ini sering disebut sebagai "kesadaran".
Kategori ketiga memerlukan bergerak di luar atau "melampaui" kegiatan sendiri, ini telah disebut "otomatis melampaui diri".
Beberapa teknik pergeseran antara ketiga.

No comments:

Post a Comment