Sunday 10 February 2013

DIET SEHAT

diet sehat,diet sehat,diet sehat setelah melahirkan,diet sehat alami,diet sehat dan cepat,diet sehat golongan darah o,diet sehat golongan darah b,diet sehat golongan darah a,diet sehat ibu menyusui,diet sehat cepat,diet sehat herbalife
Kebanyakan orang terutama wanita yang gemuk pasti menginginkan bentuk tubuh yang ideal. Banyak cara ditempuh salah satunya dengan diet. Diet bukan berarti tidak makan, hanya kita mengurangi porsi makan kita sehari-hari dan menyesuaikan asupan yang masuk kedalam tubuh harus lebih sedikit dari yang kita keluarkan. Penyebab orang gemuk biasanya dikarenakan asupan kalori yang masuk dalam tubuh lebih banyak dari yang dikeluarkan.
Tapi sekarang banyak orang yang melakukan diet tidak sehat. Hanya tidak makan tapi tidak mau berolahraga, ujung-ujungnya malah sakit, lambungnya infeksi dan masih banyak lagi akibat diet tidak sehat. Diet juga harus disertai dengan olaraga yang cukup, jika tidak biasanya kalau kita berjasil menurunkan berat badan maka kulit dibagian tertentu akan mengalami pengendoran. Seperti perut misalnya kalau tidak diolaragakan pasti akan berlipat-lipat, dan itupun kelihatan jelek, kita pasti akan merasa tidak nyaman, kalau dibuat duduk pun rasanya masih begah.
Jika orang ingin menurunkan berat badan, maka harus melakukan diet sehat dengan cara minum air putih yang banyak, banyak makan buah dan sayur, kurangi asupan yang masuk dalam tubuh, berolaraga teratur. Jika semua itu berjalan seimbang maka anda akan mendapat bentuk tubuh yang diinginkan dan tetap sehat.

No comments:

Post a Comment