Wednesday 6 February 2013

CARA MENINGKATKAN PERCAYA DIRI

PERCAYA DIRI,percaya diri,percaya diri adalah,percaya diri dalam islam,percaya diri dalam psikologi,percaya diri in english,percaya diri sendiri,percaya diri remaja,percaya diri menurut islam,percaya diri wikipedia,percaya diri bahasa inggris
Dalam beberapa kasus masih banyak orang-orang dengan tingkat kepecaya diri yang kurang. Jika anda adalah salah satu orang yang kurang mempunyai kepercayaan diri yang baik maka ada baiknya anda percayalah bahwa diri anda mampu untuk melakukan sesuatu yang anda inginkan. Tingkatkan rasa berani yang ada pada diri anda. Percayalah kalau anda bisa membuktikan pada orang disekitar anda bahwa anda adalah orang yang patut dihargai. Jangan terlalu tegang dengan situasi yang menurut anda kacau, Karena bila anda tenang, anda pasti bisa memikirkan solusi untuk mengatasi persoalan tersebut.
Mengatasi rasa grogi hanya satu kuncinya tetap tenang dan jangan langsung panik dengan masalah yang tiba-tiba muncul. Anggap bahwa orang-orang disekitar anda benar-benar mendukung dengan apa yang anda inginkan, maka akan timbul rasa percaya diri yang tinggi. Memang tidak gampang melakukan hal-hal tersebut. Ada beberapa hal kecil yang juga bisa meningkatkan rasa percaya diri anda secara tidak langsung seperti sering bertatap mkuka dengan orang lain, sering, engikuti acara-acara sosial ditempat tinggal anda, sering bergumbul bdengan orang bayak, tukar pikiran dengan orang-orang yang lebih mengerti dibanding anda dan lain sebagainya.
Berpikirlah bahwa semua orang sama, tidak ada bedanya, mereka makan  anda makan, mereka minum anda minum, dan berpikirlah "kenapa saya tidak bisa seperti mereka padahal kita sama-sama orang biasa". Jadi mulai dari sekarang tingkatkan percaya diri anda. Bila perlu lakukan cara-cara diatas agar anda bisamelewatinya.

No comments:

Post a Comment