Wednesday 6 February 2013

CARA MENGATUR WAKTU

MENGATUR WAKTU,mengatur waktu,mengatur waktu belajar,mengatur waktu ibu bekerja,mengatur waktu ibu rumah tangga,mengatur waktu kerja,mengatur waktu subtitle,mengatur waktu dalam islam,mengatur waktu tidur bayi,mengatur waktu 24 jam,mengatur waktu session php
Dalam sehari semua orang mempunya waktu 24 jam yang bisa dimanfaatkan untuk melakukan apa saja yang diinginkan. Tapi bagi pekerja, terutama kantoran, pengusaha, pebisnis dan lain-lain waktu seakan singkat dan sedikit, sehingga mereka sering kali merasa tidak punya waktu umtuk melakukan kegiatan lain, selain bekerja. Bahkan untuk tidur pun sering terbengkalai, apalagi untuk keluarga, sehingga secara tidak langsung menciptakan jarak antara kita dan keluarga.
Terapkan pola hidup yang baik pada diri anda sejak dini. Kontrol waktu dan dunia anda,jangan sampai waktu dan dunia yang mengontrol anda. Jangan turuti nafsu ingin kaya menguasai diri anda. Bagi waktu anda sebaik mungkin dengan kelurga, pekerjaan, tidur  dan diri anda sendiri. Untuk apa kita bekerja terlalu karas, tapi kita tidak bisa menikmatinya, hanya bekerja dan bekerja saja yang ada dalam pikiran kita.
Ada waktu 24 jam dalan sehari, gunakan 8 jam untuk bekerja, 8 jam untuk keluarga, 7 jam untuk tidur dan 1 jam untuk berolahraga. Dengan menerapkan 4 cara tadi setiap hari, kita akan mendapat manfaat yang besar, pekerjaan tetap berjalan, keluarga bahagia dan dengan tidur dan olahraga yang cukup kesehatan anda bisa terjaga. Maka anda pun bisa menikmati hasil dari apa yang anda lakukan.

No comments:

Post a Comment